BREAKING NEWS
Search

Gereja Katolik Sang Penebus Ufuk Timur DAKABO , Siap diresmikan.

Foto : Gereja katolik Sang Penebus Ufuk Timur ,tampak sampin kanan./KM

Paniai, Kabar Mapegaa – Umat katolik Dauwagu, Katuwo dan Budatadi ( DAKABO) ,Deknat Paniai, Paroki Komopa, mengadakan upacara persiapan untuk menanti acara Peresmian gereja katolik yang akan dilaksanakan sesuai dengan keputusan bersama oleh umat DAKABO, pada  bulan Juli – Juni 2015 mendatang. (25/07/13)

Dalam peresmian gereja katolik  yang akan dilaksanankan nanti  ini, secara langsung akan diresmikan langsung oleh Uskup Keuskupan Timika , Mgr. Jhon Philip Saklil. Pr.

Ketua panitia pelaksana ,Yulius Bunai mengatakan  kepada Redaksi Kabar Mepegaa, melalui handphone , bahwa ;  Rute perjalanan (Pulang-pergi) Bapak Uskup  Timika ke Dauwagu akan diterbangkan memakai Helycopter dan semua  biayanya akan tanggung oleh umat DAKABO.

Peresmian gereja  katolik ini adalah sebagai persiapan menuju Paroki Baru ,yang nantinya terlepas dari Paroki Kristus Jaya Komopa. Oleh karena itu kami akan sesuaikan dengan calender  pendidikan, agar semua mahasiswa/i maupun pelajar yang berasal dari DAKABO dapat ikut serta dalam Peresmian gereja katholik Sang Penebus Ufuk Timur Ini. Ujarnya.

Kepada sahabat - sahabat yang berasal dari  DAKABO mari,  hadir dan saksikan berbagai acara yang akan dipentaskan dipanggun misa. Tegasnya. (Kudiai.M/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Gereja Katolik Sang Penebus Ufuk Timur DAKABO , Siap diresmikan.