BREAKING NEWS
Search

APA BEDANYA, AYOO MARI KITA BERGANDENG TANGAN



oleh : Anselmus Gobai 
photo : doc /Ist/A.G- SMA/KM.

Mudah untuk menulis namun susah untuk konsep

Mudah untuk berkata  namun susah untuk  melakukan

Mudah untuk mengerti namun susah untuk dipahami

Mudah untuk berdoa namun susah untuk mempraktekkan dalam hidup

Mudah menjadi orang miskin namun susah menjadi orang kaya

Mudah  untuk merokok namun susah untuk melepaskan

Mudah untuk mengungkapkan cinta namun sulit untuk kesetiaan

Mudah untuk memilih namun susah untuk menenmukan

Mudah  untuk bermalas namun susah untuk rajin

Mudah untuk menjelekkan namun  susah untuk memperbaiki

Mudah untuk miminjam namun susah untuk kembalikan

Mudah untuk takut namun susah untuk memberanikan

Mudah untuk bermimpi besar namun susah untuk berjuang

Mudah untuk egois namun susah untuk kebersamaan

Mudah untuk sombong namun susah untuk merendahkan diri

Mudah untuk tipu namun susah untuk membenarkan

Mudah untuk jenius namun susah untuk belajar

Mudah untuk menasehatkan orang lain namun susah untuk menasehati diri sendiri

Kamu tahu aku , aku tahu kamu

Kamu pintar itu, saya lemah ini

saya pintar itu, kamu lemah ini

kamu manusia, saya manusia

kamu makan nasi saya makan nasi

kamu makan dugi saya juga makan dugi, dsb.

Apa bedanya, ayoo mari kita bergandeng tangan membulat satu tujuan untuk memperkuat kelemahan dan meningkatkan kelebihan antara sesame agar tercapai harapan kita masing - masing.

Penulis adalah mahasiswa Papua yang kuliah di Kota Yogyakarta



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “APA BEDANYA, AYOO MARI KITA BERGANDENG TANGAN