BREAKING NEWS
Search

KUAIT MAMPU MENGALAHKAN ATAS PERSIPURA JAYAPURA 2-3.

foto: /sumber web

KABAR MAPEGA.Timika,tadi malam (20/rabu/2014) 15:17 WIT.Club Kuait kembali mampu mengalahkan atas persipura jayapura dengan skor 2-3.

Di babak pertama kedua klub menunjukan kekuatan yang sama,dengan meloloskan nilai 1-1 sama.Tetapi beberapa menit kemudian  dengan bolah-bolah  kencang dari persipura jayapura  berusaha mampu  memasuki di gawang klub kuait dan kalub persipura jayapura menjadi  skor 2-1


Di babak kedua nampaknya dari klub kuait yang menguasai lapanagan kandangnya sendiri ,dan  bola-bola cepat dari klub kuait di babak kedua mampu mamasuki di gawang persipura jayapura dan klub kuait menjadi skor 3-2 tadi malam.

Akhirnya  club kuait kembali mampu mengalahkan atas klub raksasa  mutiara hitam dari Indonesia timor papua. 


Melalui pantauan www.kabar mapega .com. Di media berita pelatih mutiara hitam mengatakan bahwa”pertaruan pertandingan kedua tim tersebut adalah,  dalam rangka persahabatan dan secara  khusus untuk memperkuat keseimbangan dalam sistim bermain bagi tim persipura jayapura di pertandingan ISL 2014 yang sedang berlangsung ini.”ujar F Tiago.


Dan untuk mengetahui  lebih lanjut,kedua Club tersebut akan kembali bertemu  lagi pada tanggal (27/08/2014) mendatang di kandang stadion mandala jayapura.



Penulis :yerry kogopa tinggal di Timika,papua.



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “KUAIT MAMPU MENGALAHKAN ATAS PERSIPURA JAYAPURA 2-3.