BREAKING NEWS
Search

DIRIMU YANG SATU



Foto resourch;Goole.com.

Mia .Andai kau tahu .
Apa isi hati aku sekarang  ini ?
Apa yang aku rasakan pada  saat ini ?

Jika kau bisa merasakan
AKu mohon... balaskan  rasa ini !
AKu mohon ungkapkanlah  rasa yang ada di hati mu sayang  !

Kau harus  tahu kita  ada di dunia ini satu kali lahir, hidup, dan mati.
 Tiak mungkin kita hidup sampai akhir saman nanti

Andai kau  tahu
Hanya dirimulah yang ada di hatiku  detik ini..
Hanya nama mu yang terukir di jiwa dan lubuk hati ku..
Hanya wajah mu yag ada di bayangan ku  mia.

Dirimu yang satu
Telah menebarkan  cinta pertama di hatiku
Telah membagi rasa indah di hati
Walaupun hanya aku yang merasakan tentang itu.

Cinta itu timbul
Saat ku merenungkan kembali masa kecil
Dan tiba-tiba saja rasa itu timbul
Di hati ku karna hanya dirimu di hati ku mia sayang.






 karya :yerry kogopa buat Mia .M.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DIRIMU YANG SATU