BREAKING NEWS
Search

IKAPPMMA, Gelar Perkenalan Spontanitas di Pantai Hamadi Jayapura

Spanduk saat Perkenalan IKAPPMMA. Foto : Yustus M

Jayapura, KABAR MAPEGAA—Ikatan Pemuda dan Pelajaran Mahasiswa /I Agadide (IKAPPMMA) telah mengelar perkenalan spontanitas antara mahasiswa baru dengan mahasiwa lama di pantai hamadi, jayapura, papua.

Kegiatan acara perkenalan itu hanya dilakukan dalam satu hari. Di mulai pada pukul 07.00 WIT hingga 17.54 WIT. Peserta mahasiswa baru yang hadir sebanyak 26 peserta. Kegiatan yang dilakukan meliputi : (1) pemberian materi : mengenai etika dan sopan santun antara yunior dan senior (2) mengenai organisasi yang berada di kampus. Serta permianan-permainan organisasi kecil dilakukan.

Ketua panitia perkenalan IKPPMMA, Osei Nakapa mengatakan fungsi dilakukan perkenalan ini ialah menyatukan persaudaran, berbagi rasa dan mengembangkan ide dan gagasan dari tiap individu dalam satu honai,”katanya, senin, (08/09) belum lama ini kepada www.mapegaa.blogspot.com.

“perkenalan ini juga menjadi bahan pembelajaran agar antara kita saling menjaga, melindungi dan memberi dalam ikatan ini,”jelasnya
Lebih lanjut Nakapa mengatakan, IKPPMMA ini merupakan salah satu peguyuban yang menyimpan berbagai  sumber pembelajaran. Dimana kita bisa belajar, berbagi dan saling bertukar pikiran sekaligus dapat memecahkan masala secara bersama-sama,”terangnya.
“maka perkenalan ini menjadi tumpuhan kami, agar semua peserta IKPPMMA yang ada ini bisa bergabung sehingga kita dapat berbagi dan memajukan ikatan ini di arah yang lebih baik,”pungkasmya lagi
Kami sangat berharap bahwa setelah diadakan perkenalan ini bisa menjadi tumpuhan belajar dan kami bisa bersama-sama membungun ikatan ini di arah yang jelas,”harapannya. (Alex/Yustus/Damianus/ Ausi/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IKAPPMMA, Gelar Perkenalan Spontanitas di Pantai Hamadi Jayapura