BREAKING NEWS
Search

Victor Hiller Tsnawatme : Minta Pemda Mimika Prioritaskan Asrama Permanent di Surabaya.

Victor Hiller Tsnawatme /Ketua Korwil IPMAMI Surabya/Foto : Yunus. E Gobai/KM
Surabaya,(KM) - Ketua Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Mimika Korwil Surabaya, Victor Hiller tsenawatme memintah agar Pemerintahan Daerah Kabupaten Mimika segerah untuk membangun asrama permanent di Surabaya.

Victor mengatakan, kami minta asrama parmanent karena saat ini, jumlah Pelajar dan Mahasiswa/i Mimika jumlahnya semakin meningkat. tidak termasuk dengan Pelajar dan Mahasiswa yang baru.

Namun mahasiswa semuanya tinggal di kos-kosan sementara jumlah mahasiswa yang datang ke surabaya setiap tahun mengalami kenaikan yang signifikan.ungkap kepada www.kabarmapegaa.com Sabtu (15/03/2015) Via Hanphone Seluler.

Kemudian kata stenawatme ,Kami menemukan banyak generasi intelektual muda Timika menekuni studinya di universitas swasta dengan jurusan yang berbeda-beda dan  biaya pendidikan yang cukup tinggi. Ujarnya

Oleh sebab itu, terkait dengan kebutuhan ekonomi juga semakin lebih tinggi sehingga menyebabkan tempat tinggal para mahasiswa/i pun dapat mempengaruhi. Ungkapnya

Mengapa ? mereka sendiri di bangun asrama parmanent  baik itu di papua maupun di luar papua yakni beberapa kota studi Bandung,Jayapura, Manado bahakan dengan Jakarta Tahun ini. Jelasnya

Kemudian kepada Pemerintahan Kabupaten Mimika segerah pirioritaskan membangun sebuah asrama untuk menampung para mahasiswa/i terutama surabaya maupun kota studi lain yang belum sempat dapat Asrama segera di perhatikan. Kami juga punya hak yang sama untuk mendapatkan asrama. Harap victor.(Yunus. E Gobai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Victor Hiller Tsnawatme : Minta Pemda Mimika Prioritaskan Asrama Permanent di Surabaya.