BREAKING NEWS
Search

BEM USTJ Siap Bertindak, Bantu Jurusan Tambang, Jika, Yayasan Tidak Berikan Jawaban

Ketua BEM USTJ, Nelius Wenda.. (Foto : Dok Prib/KM)
Jayapura, (KM)—Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sanis dan Teknologi Jayapura (BEM USTJ), Nelius Wenda mengatakan, kami BEM akan siap bertindak demi membantu Mahasiswa dan Mahasiswa jurusan pertambangan USTJ, ketika  Pihak Yayasan belum memberikan jawaban atas permintaan  jaminanya.

Dalam orasinya, Ketua BEM USTJ, Nelius Wenda mengatakan, BEM belum bisa bertindak dalam menanggapi akan peristiwa ini. Tetapi, BEM akan mengikuit bersama-sama kalian,”katanya.

“kami (BEM, Red) akan menunggu keputusan dari pihak Yayasan Bhineka Tunggal Ika. Apabila, pihak Yayasan, masih juga belum memberikan jawaban yang tepat, yang bisa memuaskan kawan-kawan. Kami akan siap membantu rekan-rekan,”tegasnya, Jumat, (22/05) kepada Masa Aksi di Depan Halaman Kantor Rektorat USTJ.

Ia meminta kepada masa aksi, bahwa dalam orasi perlu memerhatikan kalimat apa yang bisa diorasi dan tidak. Seperti contah, orasi untuk membakar kampus dan lain-lain, pihaknya menegaskan, kalimat ini tidak boleh dijadikan sebagai orasi. “memangnya kampus yang salah,”tanyanya.

“jadi, kita perlu memerhatikan kalimat-kalimat itu,”mintanya.

Pihaknya juga berharap kepada mahasiwa dan mahasiswi, kami juga akan selalu membantu rekan-rekan sekalian dalam memproses masalah permintaan rekan-rekan,”harapnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BEM USTJ Siap Bertindak, Bantu Jurusan Tambang, Jika, Yayasan Tidak Berikan Jawaban