BREAKING NEWS
Search

HIPPMMAP Se-Papua : Kop Surat Harus Tulisa Se-Papua

Foto : Saat rapat berlangsun/KM

Nabire,(KM)--Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I dan Masyarakat Agadide, (HIPPMMAP) Se-Papua telah mengelarkan pertemuan tentang penetapan sckhendur musyawarah ke-II tahun 2015. dengan thema sentral : Generasi Membawah Perubahan.

Dalam kegiatan Rapat  persiapan MUBES  dihadiri seluruh Pemuda Pelajar Mahasiswa/I Masyarakat Agadide  Se-Papua mulai pukul,18.00 s/d 19.25 WIT bertempat sekretarias Panitia Mubes II HIPPMMAP Se-Papua, Yapis Dalam, Nabire, Papua. Minggu, (06/07/15) kemarin.

Ketua Panitia, Hosea Yogi, Membuka cakrawarah tentang proses penetapan jadwal mengatakan "kita akan menyatukan semua persepsi dari masing- masing kota study agar pelaksanaan kegiatan Mubes II ini, berjalan dengan baik dan aman sesuai ideal bersama ,” Katanya.

Menurut ketua Korwil Paniai, Yusup Degei, mengatakan bahwa,"kami dari paniai seluruh anggota IKAPPMA semua rata-rata pelajar. Maka, dari itu, sebelum dari penetapan harus sesuai dengan kemauan kita bersama,”Jelasnya.  


"seharusnya libatkan semua kota study se-Indonesia tapi Se- Papua, karena instruksi dari Polda Papua bahwa, kalau memang mau berikan nama organisasi yang melibatkan seluruh Indonesia (HIPPMMAP Agadide Se -Indonesia) berarti kantor Hippmmap Agadide harus di Jakarta," Alasanya 

‘jika hal itu di Papua maka, harus menetapkan kop surat ini, harus memasukan Se-papua, “pintahnya. (Yosafat Mai Muyapa/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HIPPMMAP Se-Papua : Kop Surat Harus Tulisa Se-Papua