BREAKING NEWS
Search

Kapitalis Sistem Pemerintah kolonialis di Atas Tanah Papua


Foto Ilustrasi

Oleh: Frans Yube Pigai 

Opini(KM)...“Kapitalis Mengendalikan sistem Pemerintahan di tanah Papua dan lahir Kolonialis di atas hak-hak hidup pribumi” Prinsip pokok membangun Papua dalam sebuah sistem Pemerintahan di Negeri Papua harus murni tanpa ada Intervensi dan dorongan-dorongan serta kolaborasi Keinginan-Keinginan dari Kapitalis Indonesia. 

Dimana ada intervensi dalam sebuah tatanan pemerintahan murni niscaya disitu kapitalis melahirkan praktik paham baru yakni kolonialis. sebab Para kapitalis selalu mengedepankan untung tanpa ada pertimbangan dan perbandingan bagi kaum yang melemah atas hak hidup. 

Di mana saja para kapitalis selalu melahirkan kolonialis.Kelihatan sekali dalam penyelenggaraan pemerintahan di Papua sudah di kuasai oleh kapitalis dan kolonialis dan tercermin hak hidup orang asli Papua terancam menjerit di tengah Kolonialis Sistem Pemerinahan Kapitalis.

 Jikalau membangun sebuah pembangunan di daerah otonom putuskan garis koordinasi komunikasi dengan Kapitalis. Supaya membangun kepapuaan itu betul-betul terarah dan tercermin di atas tanah Papua. 

Sayangnya bagi hidup kita. seringkali terdengar bahwa pemerintah itu datang dan ada untuk melindungi, mendorong, mendayakan atas hak-hak hidup supaya berjaya di atas negerinya. Saat ini rakyat Papua bilang kenapa pemerintah harus negosiasi sepakat awal itu dengan para Kapitalis. sesungguhnya komunikasi awal itu wajib dengan rakyat sebab, pemerintah hadir untuk menyelesaikan persoalan pokok Rakyat. Para kapitalis datang hanya untuk mencari keuntungan dan ujungnya akan ada bukti jajahan bukan membangun dan menyelesaikan persoalan tadikal kita rakyat.

 Pemerintah perlu membangun sistem yang membatasi kapitalis masuk ke arena sistem pemerintahan sehingga Mata hati, Mata pikiran dan Mata Perbuatan pemerintahan lantas ke akomodasi Soal Dunia semakin aneh dan juga watak manusia semakin gila.

iblis merajalela hipnotis manusia,Karena manusia semakin terhipnotis dalam dunia iblis. semakin gilanya manusia penguasa melakukan jagonya demi kepuasaan sesak duniawi.

Dunia kami, Dunia iblis. Indonesia dihuni para iblis,pemerintahan indonesia terhipnotis bekerja bersama iblis. iblis para diktator membenci mereka yang bekerja di jalan Tuhan. 

Memang harus terjadikah ini? Iblis membenci Tuhan.Iblis terus mengejar posisi Tuhan demi kepuasan Iblis. Namun Tuhan terus memberi senyuman untuk iblis. Tuhan terus Bersandar rendah hati, memberikan senyum, bersandar memberi kasih. Kau Tuhan saat ini didunia iblis. Rakyat sehingga hidup otonom, mandiri dan sejahtera terwujud secara radikal, universal, dan tersistematis.(KM).




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kapitalis Sistem Pemerintah kolonialis di Atas Tanah Papua