BREAKING NEWS
Search

Bertepatan dengan Hari HUT VII IPMADO Yogyakarta-Solo, Kontrakan Putri Siap dihuni

Upacara Pemotongan Kue dan Pemansangan Lilin HUT VII IPMADO, yang diwakili dari IPMAPAN, IPMADO, IPMADE dan IPMANAPANDODE/(Foto Doc : KM/30-01-2016)
Yogyakarta,(KM)-Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada BPH IPMADO yang telah berupaya keras untuk mendapatkan kontrakan Putri untuk kami mahasiswi yang berasal dari Kabupaten Dogiyai khusunnya dan  tentunya juga  kerat-kerabt yang lain di Meeuwodide. Hal ini disampaikan oleh Mahasiswi Dogiyai, Bernadeta Goo, bertempat Asrama Dogiyai, Kampung klebengan, RW 02/RT 05. Yogyakarta. Sabtu,(30/01/2016)

"Bertepatan dengan HUT VII  IPMADO Jog-Lo ini, saya mengajak kepada seluruh anggota IPMADO Jog-Lo agar jangan terbawa kecemburuan yang selalu membuat kita (IPMADO) terpecah-belah. Sejak organisasi ini terbentuk kecemburuan itu ada, pergantian kepegurusan pun selalu saja terjadi, maka sekarang  bagaimana generasi kita, yang ada saat ini ,disini, mari kita bersama menjaga persaudaraan, membuang semua sifat buruk itu, agar kita kedepan dapat membangun daerah kita, Dogiyai tercinta." tegas Verry Tagi, Ketua IPMADO Yogyakarta-Solo, saat diwawancarai Media ini.

Andy Pigai, mewakili para senioritas, dalam sambutannya mengatakan,"akhir-akhir ini ini saya meliht IPMADO  semakin mundur, tidak ada kegiatan-kegitan rutin seperti diskusi bersama  yang selalu di lakukan sudah kurang, bahkan jarang sekali diadakan. Sementara itu didaerah kita banyak tejadi persoalan, tetapi kami disini semakin diam. mungkin karena kemajuan teknologi yang pesat ini, membuat kita lupa, padal kita mahasiswa. sehingga kedepan harus ada ruang diskusi,bagaimn cara untuk menyelesaikan mencari jalan keluar dari satiap  persoalan-persoalan yang terjadi di Dogiyai." Tuturnya

Lanjut, disamping itu, terus tingkatkan semangat  untuk menulis, menulis itu penting, segala sesuatu, yang anda lihat, rasakan dan membaca, tuangkan dalam tulisan, menulis itu membebaskan. Harapnya

Yustinus  Tebai, Sekretaris IPMANAPANDODE Yogyakarta-Solo, juga mengatakan ,IPMADO  berda dalam naungan Ikatan keluarga besar, yakni Ikatan pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Nabire-Paniai-Dogiyai-Deiyai kota study Yogtyakarta- Solo. Hubungann kekeluargaan kita itu terus terjaga, kita adalah satu. Satu suku, satu bahasa, dan satu budaya, dengan semangat itu mari kita bergandengan tangan untuk berjuang membawa perubahan bagi Meeuwodide khusnya dan Papua pada umumnya.
 
Sementara itu, pantauan media ini, IPMANAPANDODE Memperingati HUT VII IPMADO Yogyakarta-Solo, beberapa kegiatan yang mereka  gelar yakni  Ibadah  syukuran , pemotongan Kue HUT VII, dan Makan bersama. Ibadah singkat dipimpin oleh Pdt. Evani. dengan thema “Peliharalah Kasih Persaudaraan” ( ibrani, 13:1). Acara perayaan hari ulang tahun VII Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai Yogyakarta-Solo, berjalan dengan baik sesuai rencana, akan tetapi sedikit molor waktu akibat ketelambatan peserta.
.
Pdt. Evani, pesan kepada Mahasiswa/i NAPANDODE agar dalam  melakukan segala sesuatu dengan kebersamaan  saudara. Saudara hebat, akan lebih hebat bilah ada kebesamaan persaudaran.

"masalah-masalah yang dihadapi dalam organisasi tidak boleh bawa ke Daerah, Masalah Organisasi tetap masalah organisasi." tutup Ketua IPMADO Veri.(Manfred Kudiai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bertepatan dengan Hari HUT VII IPMADO Yogyakarta-Solo, Kontrakan Putri Siap dihuni