BREAKING NEWS
Search

BTM: Injil Penyelamat Semua Orang

Dr. Drs. Benhur Tommi Mano Saat Memberikan Sambutan Disaat Ibadah HUT GIDI Ke-53 Tahun 2016 di Auditorium Uncen, Abepura. (Foto: Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Dalam Rangka Memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Injil DI Indonesia (GIDI) Yang Ke-53 tahun 2016, Walikota Jayapura, Provinsi Papua, Dr. Drs Benhur Tommi Mano, mengatkan dalam sambutannya, Injil adalah Kekuatan terbesar yang menyelamatkan semua orang di dunia ini.

“kita harus membangun manusia-manusia umat kristiani supaya mengenal Injil lebih dekat,”kata Walikota, Dr. Drs. Benhur Tommi Mano, Jumat, (12/02) di Auditorium Universitas Cendrawasih (Uncen), Abepura.

Menurutnya, GIDI harus bangkit, memancarkan sinar bagi banyak bangsa-bangsa yang ada di dunia,”katanya.

“dengan demikian, GIDI harus mampu mewartakan tanda-tanda kerajaan di bumi ini. Supaya, Yesus mewartawakan kasih-Nya bagi semua orang,”jelasnya.

Tambahnya, nyanyian dan liturgi boleh berbeda. Tetapi, kita adalah satu keyakinan yaitu mewartakan kebenaran di bumi,”tuturnya

“Saya senang dan bangga, GIDI adalah Gereja yang terbesar di tanah Papua,”katanya.

“GIDI harus menjadi lilin di seluruh pelosak-pelosk dan harus menjadi garam dan terang di tanah Papua ini,”jelasnya.

Lanjutnya, meskipun banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi oleh umat. Tetapi, Tuhan adalah kepala yang dapat membantu keselamatan terhadap umat-Nya,”pungkasnya.

Ia mengajak, mari kita mendukung Program-program dari Bapak Gubernur Prov.  Papua yang baik menuju bangkit, mandiri dan sejahtera serta program-program dari Walikota. “karena umat GIDI adalah umat yang dikasihi oleh Tuhan,”ajaknya.

(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BTM: Injil Penyelamat Semua Orang