BREAKING NEWS
Search

Datang dan Hadirlah Pada Pelatihan Pembuatan Jamban Sehat

Brosure Pelatihan/Foto Doc.KabarMapegaa.
Yogyakarta,(KM)--Dalam rangka peningkatan bakat dan minat, serta menambah wawasan pengetahuan, Iktan Pelajar dan Mahasiswa Nabire-Paniai-Dogayai- Deyai, melalui Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai, kota study Yogyakarta Solo akan menggelar pelatihan tentang "Pembuatn Jamban Sehat (Pot WC) dengan model Leher Angsa", bertempat  Asrama  Dogiyai, Kampung Klebengan, Yogyakarta. Jumat, (12/01/2016)

Dalam pelatihan ini akan dipandu oleh Obet Tkege, SKM,MPH yang meyelesaikan studi  S-2 di kampus Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Peserta yang wajib dan diharapkan untuk ikut seta dalam pelatihan ini, bukan hanya Pelajar dan mahaiswa yang berasal dari Nabire-Pniai-Dogiyai- dan Deiyai, tetapi  diharapkan untuk Pelajar dan Mahasiswa Papua pada umumnya yang  tertarik hatinya untuk  mendapatkan pengetahuan.

Kegiatan ini bersifat gratis, tidak pungut biaya, sehingga dapat menghadirinya.

Kegiatan pelatihan Jamban Sehat akan dimulai pada:
Hari          : Sabtu, 13 februai 2016,
Pukul       : 08.00 WIB s/d Selesai
Tempat   : Asrama Dogiyai, Kampung Klebengan, RT 03/Rw 05, Yogyakarta

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai, di bawa pimpinan Ferry Tagi, yang berada dalam naungan organisasi besar yakni IPMANAPANDODE Yogyakata Solo.

"Jika anda tidak datang, tidak akan mendapatkan ilmu dan tentunya uga akan ketingalan dalam persaingan, dan jika anda hadir mas depanmu siap menanti untuk hidup sehat dalam berumahtangga maupun lingkunagn sekitar kita diman kita berada" tulis dalam catatan Pemandu. ( Manfred/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Datang dan Hadirlah Pada Pelatihan Pembuatan Jamban Sehat