BREAKING NEWS
Search

Diharapkan Senior IMPT USTJ Bersatu

Anggota IMPT USTJ (Kiri), Roberto Diap dan Fasilitator IMPT USTJ, Malvin Yobe. (Foto: Alexander Gobai/KM)

Jayapura, (KM)—Fasilitator Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura ( IMPT USTJ), Jayapura, Papua,  Malvin Yobe, mengharapkan  penggaggas atau pendiri dan senior-senior Pegunungan  tengah yang berasal dari USTJ, harus bersatu demi mewujudkan visi dan misi dengan istilah, ko bukan orang gunung barat, selatan, timur dan utara. Tapi kitong orang Papua.

“Karena selama ini, IMPT USTJ, berjalan ditempat saja. Tanpa ada koordinasi dengan kakanda-kakadan kepada generasi-generasi berikut,”kata Fasilitator IMPT USTJ, Jayapura, Malvin Yobe, kepada www.kabarmapegaa.com, Sabtu, (13/02) di Asrama Katolik Tauboria, Abepura.

Kata dia, IMPT tidak berjalan dengan baik, hanya karena saja tingkat persatuan dan kesatuan belum terjadi saja. Meskipun, tingkat koordinasinya belum mapan,”tuturnya.

“Maka, kalau sudah ada persatuan dan kesatuan, tingkat interaksi antara satu dengan lain pastinya akan lancar. Bukan hanya itu saja, pasti dapat dilakukan berbagai program-prongam yang baik yang bisa mengakat masalah kemanusia juga,”jelasnya.

Untuk itu, sebagai bahan pergerakan dari kami kepada senior-senior, kata dia, di tahun 2016 ini, akan dilakukan berbagai kegiatan, yaitu membentuk panitia ucapan syukuran para wisudawan/I yang berasal dari Pegunungan Tengah di USTJ dan kegiatan SIM kampus,”tuturnya.

“Dilakukan ini, agar diketahuai oleh para senior bahwa IMPT USTJ juga membentuk pergerakan perubahan yang mendidik karakter di arah yang baik melalui kegiatan-kegiatan  yang ada,”pungkasnya.

Ditambahkan anggota IMPT USTJ, Roberto Diap, mengatakan, dilakukan kegiatan itu merupakan perwujudan dari saling baku tegur,”katanya.

Harapan dia, ditahun ini, para senior dapat mensponsori kita lagi. Agar IMPT bisa berjalan lebih baik lagi,”tutupnya.

(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Diharapkan Senior IMPT USTJ Bersatu