BREAKING NEWS
Search

Diharapkan Seminar Nasional Pemerintahan, Ciptakan Regulasi Yang Baik

Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua, Herry Dosinaen, Saat Membuka Kegiatan Seminar Nasional Pemerintahan di Gor Waringin, Kotaraja Luar, Abepura. (Foto: Alexander Gobai/KM)

Jayapura, (KM)---Seminar Nasional Pemerintahan yang berthemakan “Implikasi UU No. 23 Tahun 2014, tentang Pemerintah Daerah dan Pemberdayaan Kemasyarakatan yang digelar dari Wali kota/Kabupaten dan Institut Pemerintahan dalam Negeri, (IPDN), Kamis, (11/02) di Gor Waringin, Kotaraja Luar, Abepura, Jayapura, Papua.


Sekertaris Daerah (Sekda) Provinis Papua, Herry Dosinaen, dalam sambutannya, mengharapakan, dengan melakukan kegiatan seminar Nasional Pemerintahan itu dapat menciptakan regulasi-regulasi atau terobosan-terobasan baru, baik di birokarat  pemerintahan dan institut pemerintahan, agar Papua terlihat baik dari sisi pemerintahan,”harapnya.


“dengan itu, dapat berkesinambungan antara UU No. 23 Thn 2004, UUD 45 dan UU Otonomi Khusu. Hal itu, yang diharapakan pemerintah Papua,”katanya.


“sehingga roda pertumbuhan dan pembangunan dari sisi pemerintahan menciptakan pemerintahan yang baik di Papua ini,”jelasnya.


Akhir, dalam sambutanya, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia dan para tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan seminar Nasional Pemerintahan itu,”tutupya.


(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Diharapkan Seminar Nasional Pemerintahan, Ciptakan Regulasi Yang Baik