BREAKING NEWS
Search

Diskusi Lepas Pentingnya Media Bagi Anak Mudah Papua Di katakanTertunda



Ilustrasi


Manokwari, (KM) ---Beberapa Peserta Diskusi tentang,”Pentingnya Media Terhadap Anak Mudah Papua” Dari asal Koordinator Wilayah (KOORWIL) Kabupaten Paniai Se-Kota Studi Manokwari, setelah terkumpul di tempat pelaksanaan, dikatakan tertunda. Sabtu, (13/02/2016) Pukul 03:00 WPB di Kontrakan Wissel Merren Putera Reremi Pemeda Manokwari, Papua Barat.

Ketua Tim Penggerak Petrus Yatipai,ketika pesertanya berada ditempat Diskusi Ia mengatakan, “Hari ini, Diskusi Terbuka kita tidak dilaksanakan karena, Saudara Pengarah/Narasumber, AtenPekei,(KetuaRedaksi Majalah Beko Online) yang diundang untuk mengikuti Kegiatan Yudisiumnya, Kakak Delian Dogopia, di Universitas Papua (UNIPA) pagiini, sesuai laporan yang kami terima melalui Via Facebook (Inbox) pada pukul 04:15 WPB hari ini,Kata Petrus.

Yatipai, yang juga adalah Ketua Koresponden Media Online www.Kabarmapegaa.blogspot.com di Wilayah Manokwari Papua Barat menambahkan, Rekan-rekan semua mohon tunggu informasi selanjutnya dari kami, untuk mengikuti kegiatan yang sama pada beberapa hari kedepan. Ujarnya.

Sementara itu, seorang Senior Alumni, UNIPA asal [KOORWILPAN] Manokwari, Fransiskus Yogi, menjelaskan, Media Online bagi kita Anak Papua, sangat diharapakan untuk mencoba latihan Menulisi tu,  Katanya.
Lanjut lagi, Tujuan dibuatnya, Media Online yang ada ini untuk bagaimana anak-anak mudah Papua,untuk belajar Menulis.Sambil mengikuti perkembangan ini,Tegasnya.
Pantau Media Online Ini, kegiatan diskusi ditunda dan akan dilanjutkan pada beberapa hari mendatang.[PetrusYatipai/KM].








TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Diskusi Lepas Pentingnya Media Bagi Anak Mudah Papua Di katakanTertunda