BREAKING NEWS
Search

Pentingnya MUBES ke III IPMAP, Dedi Dores Wonda, Melantik Panitia.


Logo IPMAP Se Jawa dan Bali/Ist
Bogor, (KM)— Ketua Pengurus Pusat Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Puncak (BPP-IPMAP) Jawa dan Bali Dedi Dores Wonda melantikan Panitia Mubes Ke III karena, pentingnya musyawarah Besar (Mubes) guna untuk reorganisasi BPP-IPMAP Jawa dan Bali pada bulan mendatang. Kegiatan ini di pusatkan di kota Bogor.
 
Hal ini disampaikan oleh Dedi Dores Wonda kepada www.kabarmapegaa.com sabtu (06/15) di kontrakan Amole Bogor, Jawa Barat.
 
Dijelaskan, kepanitian musyawarah besar (Mubes) ke III ini telah dibentuk pada 2 Februari 2016 pukul 07.00 Wib. terpilih sebagai, Yorinus Murib (Ketua), Atarinus Waker (Sekertaris), dan Jefry Magai (Sekertaris) dan dibantu 5 devisi lainnya, kemudian, hari ini Kamis 4 Februari 2016 lalu dilanjutkan dengan acara pelantikan. Tuturnya.
 
Lanjutnya , diapresiasikan kepada teman-teman yang telah mengambil bagian dalam kepanitian Musyawarah besar (Mubes) IPMAP Jawa dan Bali Tahun 2016 nantinya yang akan dilaksanakan ini. Tuturnya 
 
Kata dia, dalam kepanitiaan ini awal sampai nanti puncak kegiatanya diharapkan tetap solid yang kokoh dalam hal ini rekan-rekan yang sudah ambil tugas dan tanggung jawab mapun seluruh anggota IPMAP Jawa dan Bali harus bersatu.
 
Menurutnya, rekan-rekan yang telah mengambil bagian itu harus lakukan kegiatan yang paling utama dan terutama untuk kampus jangan dipaksakan, jika sibuk memberikan rekomendasi kepada teman lainnya.
 
Kata dia, nantinya yang akan dilaksankan kegiatan ini untuk kedepan tetap terjaga kekeluargaan, kekompakan, dan kebersamaan untuk membangun generasi yang memiliki komitmen serta kompak dalam sebua wadah kemahasiswaan sehingga perluh adanya kegiatan-kegiatan dalam organisasi kita. Tutupnya,
 
 ( Yunus E Gobai/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pentingnya MUBES ke III IPMAP, Dedi Dores Wonda, Melantik Panitia.