BREAKING NEWS
Search

Di Dogiyai Wakil Bupati Melantik Tujuh Kepala Distrik

Saat Wakil Bupati Herman Auwe, S.Sos melantik tujuh kepala disitrik,, Rabu, (25/05). /Foto :  Yan Goo/KM



Dogiyai, (KM) - Wakil Bupati Kabupaten Dogiyai, Herman Auwe, S.Sos, Rabu (25/05) siang tadi, bertempat di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten  Dogiyai, secara resmi melantik tujuh kepala distrik . Ketujuh kepala distrik yang dilantik diantaranya: Kepala distrik (Kadis) Kamuu; Kadis Kamuu Timur; Kadis Kamuu Selatan; Kadis Mapia; Kadis Mapia Barat; Kadis Piyaiye dan  Kadis Sukikai Selatan.

"Ada tiga kepala distrik yang tidak ganti yaitu, kepala distrik Kamuu Utara, Kadis Dogiyai dan Kadis Mapia Tenggah," jelas Wakil bupati Herman Auwe

Dalam sumpah dan janji jabatan 7 kepala distrik yang bacakan oleh Wakil Bupati Dogiyai, mengharapakan dan memberi tugas kepada setiap distrik untuk melaksanakan melaksanakan tugas melayani masyarakat tiap distrik dan kampung.

"Demi Tuhan saya berjanji bahwa saya dalam melaksanakan tugas tanggungjawab atas pekerjaan, senantiasa akan lebih mementingkan kepentingan Negara dari pada kepentingan saya sendiri," sumpah tegas  dari masing-masing Kadis pada saat sumpah jabatan yang dikutip oleh media ini, tadi siang.

"Ya saya melantik hari ini tujuh kepala distrik lingkungan Pemerintahan Kabupaten Dogiyai, merupakan hak bupati yang tidak bisa menganggu gugat entah siapapun ungkap usai pelantikan diaula pemda Dogiyai, saya berharap kepada warga dogiyai terutama distrik yang sudah melantik hari ini,"  kata Wakil Bupati Dogiyai 

Kepada warga yang berada di tujuh distrik, pinta Herman, segera memantau secara langsung apa yang lakukan oleh kepala distrik baru lantik, wakil bupati dogiyai menhimbaukan kepada warga kepala distrik tidak ada di tempat tugas segera lapor kepada bupati.

Sementara itu, Kepala distrik Mapia Iduk, Bonefasius Dogomo, SH menyatakan, "untuk Mapia induk siap menjalankan tugas dan fungsi kepala distrik sesuai sumpa dan janji di hapan pastor dan pendeta mewakili Tuhan tutur kata kepala distrik Mapia induk," katanya saat diwawancarai mediai ini usai pelantikan.

Lanjut, Warga masyarakat Mapia saya mengajak, mari kita kerja bersama dengan kepala distriky bersama rakyat karena kami sendiri tidak bisa figur distrik mapia dan sekutar di dogiyai mewujudkan visi dan misi Dogiyai Dou Enaa. 



Wartawan KM : Yan Yuaiya Goo

Editor : Mako/03



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Di Dogiyai Wakil Bupati Melantik Tujuh Kepala Distrik