BREAKING NEWS
Search

Cinta, Aku Menyesal

Cinta, Aku Menyesal (Foto: Dok. Ist/KM)
Oleh : Yogiboas Enago
 
Aku menyesal ketika aku tahu kelakuanmu
Dalam pacaran untuk mencintai dan dicintai
Tentu di saat masih mudah setiap orang punya percintaan

Dan percintaan itu membuat banyak orang korban dalam segala hal
Namun terkikis luka hatiku dan menyesal dalam batin jiwaku
Sebab dalam diri batinku hanya aku mencintai adalah untukmu

Tetapi ini hanya moment sehari yang saya handalkan
Karena tentu kau anggap saya ini cantik
Sehingga semua perasaan batin jiwaku akan di jadi sirnah
Kau egois karena kau cantik dalam hubungan ini

Aku baru tahu untuk pacaran dengan wanita cantik
Dan kini baru aku terasa anggapan wanita cantik
Kau cantik sehingga hatiku selalu gembira dalam hubungan pacaran ini

Di mana aku berada dalam setiap saat
Aku selalu terbayang dalam diriku hanya dirimu yang selalu hadir
Tapi kecantikanmu yang membuat dirimu bukan hubungan ini di atas arti cinta

Sakit hati lebih baik jauh dari dirinya
Sebab aku yakin karena kau cantik
Pasti banyak lelaki akan datang padamu
Aku menyesal mencintai wanita cantik karena banyak lelaki menyukainya
Lebih baik aku pacaran dengan wanita simple

Aku menyesal karena kau selalu perhatikan hanya kerapihan
Aku menyesal karena kau tidak pernah perhatikan rumah
Aku menyesal karena kau egois dalam hubungan kita
Aku menyesal karena kau tidak pernah lihat perasaanku
Aku menyesal karena aku mencintaimu


(Karya: Yogiboas Enago, anak muda Papua/KM)
 
Editor: Frans Pigai


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Cinta, Aku Menyesal