BREAKING NEWS
Search

Frans Tebay : Saya Calon Bupati Demi Masyarakat



Calon Bupati Jalur Perorangan Frans Tebay  Foto:Petrus Douw
Dogiyai, KM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dogiyai mulai menerima pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dari jalur perorangan (independen). 

Adapun persyaratannya, setiap calon harus menyerahkan dukungan sebanyak 6,5 persen dari, maka jumlah dukungan yang harus diserahkan calon independen (caden) sebanyak 10.634 jiwa.

Salah satu Calon Perorangan Frans Tebai mendaftarkan diri dikantor KPU Pada tanggal (06/08).masyarakat yang memakai busana adat juga mendampingi para calon bupati ini.

Tebay menjelaskan kepada media ini,Saya calon bupati karen kondisi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Dogiyai. pembangunan dogiyai sangat mengkawatirkan. hal itu kata dia,sejak pemekaran kabupaten sampai hari tak ada perubahan.

"Hati saya terpukul dan sangat terotivasi membangun kembali doiyai di periode berikut,"Ucapnya Tebai kepada wartawan usai pendaftaran di Kantor KPU Sabtu,(06/08)Masih Lanjut Tebai, " bilah saya terpilih sebagai bupati, saya mengakomodir semua program Satuan Kerja Perangkat Daerah SKPD.

Ia pun,berkomitmen membawa bagi masyarakat kabupaten Dogiyai dan mewujudkan Moto Dogiyai " Dogiyai Dou Ena",Pungkasnya .

Masyarakat Dogiyai, jangan salah pilih pemimpin Dogiyai lima Tahun kedepan. karena Pilkada ini menentukan siapa yang jiwa membangun dogiyai lima kedepan,"harapnya.

Pewarta : Petrus Douw 



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Frans Tebay : Saya Calon Bupati Demi Masyarakat