BREAKING NEWS
Search

Selebaran Sukseskan Program Ekspedisi NKRI Papua Barat Atasnamakan BEM Uncen, BEM Uncen Tolak



Ketua BEM Uncen (Kanan), Doni Donatus Gobai, Ketua MPM Uncen, Pontius Omaldoman Beserta Wakil BEM Uncen dan Mahasiswa Uncen (Foto: Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Akhir-akhir ini, ada selebaran yang dituliskan tentang Sukseskan Program Ekspedisi NKRI di Papua barat yang dibagi-bagikan di beberapa tempat,  yang mengatasnamakan Institut Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Cendrawasih. Hal itu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitasa Cendarawasih (BEM Uncen), Doni Donatus Gobai dengan tegas menolak keras kepada pihak-pihak yang sudah mencoreng nama baik Logo dan nama Organisasi Bem Uncen.

Ketua Bem Uncen, Doni Donatus Gobai, mengatakan selebaran yang dibagikan itu tanpa ada sepengetahun dari kita dan hal itu sudah mengatasnamakan Bem Uncen,”kata Bem Uncen, Doni Donatus Gobai Kepada kabarmapegaa.com, Sabtu, (20/02) di Asrama Putri Nabire Perumnas 2, Waena.

“kami (Bem Uncen) sangat menolak keras. Meskipun, kami belum mengetahui siapa pelakunya,”bebernya.

Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Cendrawasih (MPM Uncen), Pontius Omaldoman, mengatakan, bagi siapa pelaku yang sudah mencoreng nama baik Bem dan MPM segera mempertanggungjawabkan selebaran yang mengatasnamakan  Logo besar keluarga besar mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Cendrawasih,”katanya tegas.

“Mahasiswa Uncen, bukan putra-putri Indonesia, mahasiswa Uncen bukan berideologi pancasila dan nasionalisme,”jelasnya.

Tambah Omaldoman, Mahasiswa Uncen bukan teroris. Tetapi, disebut teroris ialah mereka yang membunuh dan mengatasnamakan organisasi Mahasiswa,”katanya.

“kami akan melaporkan kepada pihak kepolisian untuk membuktikan kebenaran, siapa pelakunya,”tutupnya

(Alexander Gobai/KM)

Selebaran (Foto: Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Selebaran Sukseskan Program Ekspedisi NKRI Papua Barat Atasnamakan BEM Uncen, BEM Uncen Tolak