BREAKING NEWS
Search

Doa Syukur Wisuda 28 Praja IPDN XXII Asal Pengunungan Tengah Papua

Saat 28 Praja IPDN dihadapan, keluarga dan Dosen setelah ibadah syukuran berlangsung. (Foto: Eki Gobai/KM)

Bandung, (KM)- 28 Mahasiswa sarjana dan Pascasarjana Kampus IPDN Asal Pengunugan Tenagh Papua , merayakan syukuran Wisuda bertempat di  Diklat UKOPIN , Jln. Sayan pada Senin (8/8/16 ).

Dari 2.143 wisudawan , 28 Praja IPDN  adalah asal pengunungan tengah Papua , yang  diwisudakan oleh  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thajo Kumolo, SH. yang didampingi Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof. Dr. H. Ermaya Suradinata, hari, Minggu (7/8/2016) lalu bertempat di gedung Balaiurung, Kampus IPDN Jatinangor, Kab Sumedang.

Acara ini dibuka oleh Dosen STT Jaffray Jakarta Pdt  Frediel Pigai S.Th  acara syukuran ini dihadiri oleh 150  orang yang terdiri dari wisudawan, para orang  tua , para undangan dan tamu.

Dalam pembukaan  Ibadah   Frediel Pigai S.Th  memberikan pesan kepada wisudawan agar tetap menjunjung tinggi semangat intelektualitas, dan spirit Almamater serta tetap menjalin hubungan antar sesama  mahasiswa  dan masyarakat Papua.

Sementara itu, wisudawan Praja IPDN, Marinus Moy Yumai  menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak  dosen dan seluruh civitas akademika atas ilmu yang diberikan selama kuliah.  Kata, Marinus, dalam kesiapan menrayakan syukuran bersama ini adalah bentuk kerjasama tim dari mahasiswa pascasarjana dan  sarjana  yang menjadi panitia untuk menyelenggara kegeiatan ini.

Moy juga berharap, syukuran wisuda ini mempererat rasa persaudaraan antara sesama mahasiwa,Alumni  ,sarjana  wisudawan dan dan rakyat Papua."Para wisudawan itu adalah pilihan dari Tuhan, namun harus melayani masyarakat Papua dengan penuh suka cita" ujarnya meakili 28 Praja IPDN yang baru di wisudakan itu.

Pewarta : Yunus E Gobai


Editor: Alfred



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Doa Syukur Wisuda 28 Praja IPDN XXII Asal Pengunungan Tengah Papua