BREAKING NEWS
Search

Mubes IPMAP Se Jawa dan Bali Ke III Akan Hadir Bupati Puncak

Ketua Panitia Mubes IPMAP Se Jawa dan Bali Yorinus M Kogoya (Kanan) dan Sekertaris Panitia Mubes IPMAP Atarinus Waker (Kiri)  usai diwawancari Wartawan Kabar Mapegaa Kamis,(25/8) di Bogor, Jawa Barat

Bogor, (KM)- Ikatan  Pelajar dan Mahasiswa Puncak (IPMAP) Se Jawa dan Bali yang ke III akan melakukan musyawarah besar pada 25-28 Agustus 2016 .Kegiatan tersebut juga berbarengan dengan agenda  Seminar organisasi kedaerahan tersebut.

Disampaikan oleh Ketua Panitia  Yorinus M Kogoya, kegiatan tersebut akan menunjuk ketua baru organisasi tersebut untuk periode kedepan.

"Kegiatannya akan diawali dengan musyawarah guna menunjuk pengurus baru. Setelahnya diadakan seminar," sampainya pagi tadi , Rabu (25/8/2016).

Dipaparkannya juga, kegiatan itu akan dihadiri juga kepala dinas sosial Kabupaten Puncak  Otto Alom, Alumni."Kita mengundang juga Willem Wandik Bupati Puncak untuk melantik  BPP.IPMAP yang akan  ditunjuk ," katanya kemudian.

Terpisah, Willem Wandik  sebagai  Bupati Puncak Khair mengatakan, pihaknya membenarkan adanya agenda tersebut.

Bahkan, Willem Wandik  dikabarkan sudah mengagendakan khusus untuk kehadirannya dalam kegiatan itu. "Betul, kita akan hadir dalam acara musyawarah besar  IPMAP Se Jawa dan Bali  sekaligus berkenalan dengan pengurus dan mahasiswa disana," ujarnya.

"Mudah-mudahan, persatuan dan kesatuan  yang dibangun bisa membawa kepada hubungan yang lebih erat lagi kedepannya," tandasnya

Pewarta: No.05/RED/PO/KM




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mubes IPMAP Se Jawa dan Bali Ke III Akan Hadir Bupati Puncak