BREAKING NEWS
Search

Bupati Nabire Berziarah Ke Arca Auki Tekege

Bupati Nabire, Isaias Douw Kunjungi Modio, Distrik Mapia Tengah. (Foto: Yosep Bunai/KM)

Dogiyai, (KM) - Pada Hari Sabtu, (28/01/17) Pekan Lalu, Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw beserta rombangannya mengunjungi kampung bersejarah dan berziara di Modio, Distrik Mapia tengah, Kabupaten Dogiyai, Papua.

Kedatangan 01 Kabupaten Nabire itu dengan tujuan untuk melihat sekaligus membantu dana guna untuk pembanguan gedung gereja di Modio.

Ketika kabarmapegaa.com mewawancaria 01 Nabire itu, kata dia, “Saya datang di Modio Kab. Dogiyai untuk pelayanan sekaligus membantu dana untuk pembangunan gedung gereja. Ini merupakan mimpi saya untuk menjawab proposal yang diberikan kepada Pemerintah.

“Maka itu, saya datang di Modio ini, tempat sejara ini untuk menjawab proposal umat Modio,”Ungkapnya dihadapan masyarakat. 

Ia berharap, untuk membangun tempat sejarah dan ziarah ini, perlu adanya  kerja sama dengan bupati yang berasal dari wilyah Meepago.

Diungkapkan hal itu, karena menuruntnya, Modio harus menjadi tempat wisata rohani seperti di tempat wisata di luar negeri.

Selain itu, terkait Pilkada di Kabuaten Dogiyai, kata dia, umat modio harus berhati kecil untuk memilih bupati Dogiyai yang peka terhadap pembangunan gedung gereja milik Allah. 

Pewarta    : Yosep Bunai


Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Nabire Berziarah Ke Arca Auki Tekege