BREAKING NEWS
Search

MUJIZAT TUHAN NYATA DI TENGAH PARA PENDEMO KEMANUSIAAN



(@ilustrasi// web:kedilan papua di nabire)
Oleh:Thina E Pekey

Mata tuhan selalu ada dimana mana untuk mengawasi orang-orang  benar  dan orang fasik .Matahari bagaikan mata tuhan yang selalu mengasih setiap langkah atau perbuatan manusia itu sendiri baik dalam bertindak ,pembawaan diri maupun dalam hal apa saja yang di lakukan oleh manusia di bumi ini.

Untuk itu Tuhan sendiri selalu menyanyi kita manusia baik orang ysng benar maupun orang yang jahat,orang suci maupun orang berdosa semuanya tuhan menyangi ,asalkan bagaimana cara kita pasrahkan diri kita seluruhnya kepada tuhan dengan  hati yang  tulus iklash.  

Dari cara kita menyerahkan diri kepada tuhan ,maka tuhan sendiri  turut membantu dalam musibah apapuan yang menimpah diri kita atau keluaraga atau masyarakat kita .Nah bagaimana cara kerja tuhan yang pernah nyata di kalangan masyarakat yaitu kejadiaan  di kalangan Forum peduli kemanusia Korban massal   di Nabire .

Nah ini Ceritanya:

Dalam rangka mengadakan seruan  aksi nasional dari seluruh rakyat Papua  pada hari kamis (14 /07/ 2013) malam itu .Tepatnya  di kantor DPRD Provinsi  Papua   aksi itu  ,memimta agar pertanggung jawaban dari DPRD Provinsi mengenai  pembuhuhan masal yang terjadi di Kab Nabire yang telah   mengorbankan 43 orang meninggal dunia tersebut.

Akan tetapi Untuk mengadakan aksi demo  itu dari Kapolda papua tidak mengeluarkan surat ijin untuk massa aksi tersebut  ,namun dari pihak aksi yang  dibawah pimpinan Yosias Yeimo mengatakan kepada pihak keamanan bahwa sekalipun tidak mengeluarkan surat  ijin kami tetap untuk mengadakan aksi demo ini”.  Katanya.

Sementara itu  aksinya semakin marak di Kantor DPRD Prov.Papua ,Karena tidak mengeluarkan surata ijin maka pihak aparat semakin siap siaga di tempat aksi..  

Disela sela  itu juga ada seorang hamba Tuhan bernama , Enago  Pekei berdoa meminta pertolongan kepada  Tuhan agar aksi  ini boleh dapat berjalan dengan baik tanpa terjadi masalah apapun .

sekalipun melakukan aksi tanpa surat ijin  akhirnya , karena kasihnya  yang begitu besar kepada umat manusia sehingga dapat diselesaikan dengan baik itulah orang mengatakan mujizat itu nyata  maka turunlah hujan berkat dari surga saat itu juga dan semunya berakhir dengan lancar tanpa adanya penangkapan para pendemo satupun diantara mereka .

Penulis adalah Mahasiswa Senior  UNSRIT Manado Tinggal di Jayapura - Papua


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “MUJIZAT TUHAN NYATA DI TENGAH PARA PENDEMO KEMANUSIAAN